Syukuran HUT ke-60 Bank NTT di KC Rote Ndao secara Sederhana dalam Suasana Sukacita

- Minggu, 17 Juli 2022 | 20:38 WIB
Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele memotong kue dan Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu memotong tumpeng HUT ke-60 Bank NTT, dalam acara syukuran yang dilakukan di halaman parkir kantor Bank NTT KC Rote Ndao, Minggu (17/07/2022) petang. Foto: Victory News - Frangky Johannis
Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele memotong kue dan Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu memotong tumpeng HUT ke-60 Bank NTT, dalam acara syukuran yang dilakukan di halaman parkir kantor Bank NTT KC Rote Ndao, Minggu (17/07/2022) petang. Foto: Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Bank NTT, yang digelar Kantor Cabang (KC) Rote Ndao berlangsung sederhana dalam suasana sukacita.

Acara syukuran diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt Jelly Touselak, S.Th itu, dihadiri Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, Wakil Bupati Stefanus M Saek, Kajari Rote Ndao Budi Narsanto, perwakilan Forkopimda, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Armis Saek, Kepala BPN/ATR Kabupaten Rote Ndao Lalu Harisandi, Wakil Ketua TP-PKK Lona Apdiana Saek-Ngginak, para pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemkab Rote Ndao, pejabat instansi vertikal, BUMN, BUMD, Camat Lobalain Nusry Zacharias, pelaku UMKM, para nasabah, dan seluruh jajaran Bank NTT mulai dari KC, KCP, Kantor Kas, dan USPD se- Kabupaten Rote Ndao.

Perayaan HUT ke-60 Bank NTT di KC Rote Ndao ditandai pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele di atas panggung, didampingi Forkopimdan dan saksikan para tamu dan seluruh jajaran Bank NTT se- Rote Ndao.

Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele dalam sambutannya mengatakan, di usia yang ke-60 Bank NTT mengusung tagar Sustainability atau keberlanjutan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-60, Bank NTT KC Rote Ndao Gelar Pameran UMKM dan Pasar Murah

HUT ke-60 Bank NTT, kata Sender, adalah momentum keberlanjutan karena Bank NTT tak ingin sekadar tumbuh dan berkembang saja, tetapi lebih dari pada itu Bank NTT ingin eksis, survive, dan sustain (mempertahankan) posisi sebagai sebagai bank milik milik masyarakat NTT.

Perlu Kerja Kolaborasi

Untuk proses ke arah bertumbuh, berkembang, dan mempertahankan posisi Bank NTT seperti ini, maka Bank NTT perlu kerja kolaborasi dengan semua komponen, baik Pemkab Rote Ndao sebagai prime customer, termasuk perangkat daerah, Forkopimda, pelaku usaha termasuk UMKM, dan tentunya masyarakat sebagai nasabah.

"Kalau Bank NTT berjalan sendirian, maka ibaratnya orang yang berjalan sendirian di hutan belantara. Namun, jika kita seluruh stakeholders bergandengan tangan bersama maka saya yakin dan percaya Sustainability itu dapat terwujud mulai sekarang dan seterusnya," ujar Sender.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X