Pembukaan Turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup II akan Diawali KKR dan Syukuran 4 Capaian Kinerja Pemkab

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:10 WIB
Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup II tahun 2022 Hangry MJ Mooy didampingi sejumlah anggota panitia memberikan keterangan kepada wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (12/10/2022). Foto: Victory News - Frangky Johannis
Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup II tahun 2022 Hangry MJ Mooy didampingi sejumlah anggota panitia memberikan keterangan kepada wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (12/10/2022). Foto: Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Pertandingan Open Turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup II tahun 2022, akan digelar pada Sabtu (15/10/2022).

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Bagian Hukum Setda Rote Ndao Hangry MJ Mooy kepada sejumlah wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (12/10/2022).

"Jadi rangkaian pertandingan Open Turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup II tahun 2022 baru akan dilaksanakan Sabtu (15/10/2022)," katanya.

Dikatakan Hangry, sehari sebelumnya, Jumat (14/10/2022), akan dilaksanakan acara pembukaan, yang dirangkai dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Syukuran atas capaian Rekor MURI Pagelaran Tarian Te'o Renda dengan jumlah penari sebanyak 2051 orang, Rekor MURI Konser Suara 1.000 Sasando di Labuanbajo, Keberhasilan Perserond menjadi juara IV ETMC Lembata serta kesiapan sebagai tuan rumah ETMC tahun 2023, serta Hibah Mobil Pemadam Kebakaran dari Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Bupati Paulina minta Pekerjaan Lapangan Sepak Bola Ba'a dan Stadion Holoama Harus Selesai Bulan Desember

"Rancangan acara yang disusun panitia, dalam acara pembukaan ada KKR dan Syukuran mengawali seluruh rangkaian turnamen. Selain itu diisi juga dengan pargelaran seni budaya, di antaranya konser Sasando, tarian, dan budaya Bahoruk (pukul kaki), dengan melibatkan semua etnis yang ada di Rote Ndao untuk merekat kebersamaan dalam bingkai Ita Esa," terangnya.

Menurutnya, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang akan dipimpin oleh Pdt Mel Atok itu mengusung tema 'Lebih dari Pemenang'. Alasan mengusung tema ini karena ada sejumlah keberhasilan yang membanggakan diraih Pemkab berkat dukungan seluruh masyarakat Rote Ndao.

"Sesuai arahan Mama Bupati, sejumlah pencapaian itu, pemerintah dan masyarakat patut menaikan rasa syukur atas perkenanan Tuhan. Sehingga KKR dan Syukuran dilaksanakan bertepatan dengan pembukaan Open Turnamen Voli Bupati Cup II," katanya.

Ditanya terkait kesiapan panitia, Hangry katakan, seluruh persiapan hampir rampung. Yang kini sedang digenjot adalah persiapan lapangan depan kantor Bappelitbang yang dijadikan pusat kegiatan.

Baca Juga: Warga Kelurahan Busalangga Resah akibat Kemunculan SNU ODGJ Terduga Pelaku Pembunuhan yang Masih Berproses

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

Terpopuler

X