Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin Sempatkan Diri Olahraga Pagi Mengitari Kota Ba'a

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:49 WIB
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin melakukan jogging di ruas jalan reklamasi Pantai Metina, Minggu (07/08/2022) pagi. Foto: Koleksi pribadi Instagram @salehhusin63
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin melakukan jogging di ruas jalan reklamasi Pantai Metina, Minggu (07/08/2022) pagi. Foto: Koleksi pribadi Instagram @salehhusin63

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Mantan Menteri Perindustrian Kabinet Kerja Indonesia tahun 2014-2016, Saleh Husin yang datang di tanah kelahirannya, di kabupaten paling selatan NKRI, terpantau sementara jogging di ruas jalan reklamasi, di Kelurahan Metina, memutar hingga Pelabuhan Ba'a, Kelurahan Namodale, Minggu (07/08/2022) pagi.

Saleh Husin kepada rotendao.victorynews.id mengatakan, kepulangan ke Rote kali ini tujuannya melakukan ziarah ke makam orangtua dan kakek buyut yang ada di pekuburan Islam, Metina.

"Saya mengantarkan anak untuk nyekar, sebelum kembali lagi melanjutkan studi di Inggris," katanya.

Lanjut Managing Direktor Sinar Mas Grup ini, dirinya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap pagi untuk menjaga kebugaran dan keseimbangan tubuh.

Baca Juga: Menkumham Cup 2022, Ajang Silaturahmi Serta Unjuk Kemampuan Konsentrasi dan Fokus Pegawai Kemenkum-HAM

"Kebetulan di Rote, saya ingin menikmati udara segar pagi tanpa polusi di ruas jalan reklamasi Pantai Metina ini. Lumayan tanpa terasa sekitar 10 kilometer saya jogging hari ini mengitari Kota Ba'a," kata Saleh.

Kapolsek Lobalain Ipda I Gde Putu Parwata yang kebetulan bersepada pagi, sempat bertemu Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Indonesia (UI) itu jogging di seputaran area Pelabuhan Ba'a bersama dua orang temannya.

Menurutnya, olahraga pagi bersama itu dilakukan di area Pelabuhan Ba'a, di mana dirinya mengayuh sepeda dan Pak Saleh Husin bersama 2 orang yang mengikutinya tetap jogging.

Kapolsek Lobalain Ipda I Gde Putu Parwata sempat berpose bersama Ketua MWA Universitas Indonesia itu saat berolahraga di seputaran area Pelabuhan Ba'a. Foto: Dok.Humas Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X