Putri Bank NTT dan Putra Dinas PKO Juarai Futsal Antar-instansi Memperingati HUT ke-20 Rote Ndao

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:10 WIB
Wakil Bupati Stefanus M Saek, perwakilan Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, pimpinan Perangkat Daerah, foto bersama tim futsal putra dan putri usai pemberian hadiah. Foto: Victory News - Frangky Johannis
Wakil Bupati Stefanus M Saek, perwakilan Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, pimpinan Perangkat Daerah, foto bersama tim futsal putra dan putri usai pemberian hadiah. Foto: Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Tim futsal putri Bank NTT dan tim putra Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO), masing-masing keluar sebagai juara 1 dalam turnamen futsal antar-instansi vertikal dan perangkat daerah, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Rote Ndao.

Tim putri Bank NTT (Bante FC) mengalahkan Dinas Peternakan (2-0) dan tim putra Dinas PKO mengalahkan Lapas Kelas III Ba'a (1-0), dalam laga final yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Ti'ilangga Permai, Sabtu (16/07/2022) petang.

Hasil lengkap turnamen futsal antar-instansi dan perangkat daerah lingkup Pemkab Rote Ndao, Tim Putri: juara 1 Bank NTT, juara 2 Dinas Peternakan, juara 3 PDAM, dan juara 4 Bandara DC Saudale. Tim Putra: juara 1 Dinas PKO, juara 2 Lapas Kelas III Ba'a, juara 3 Korlas SMA/SMK, dan juara 4 BNN Kabupaten Rote Ndao.

Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek dalam sambutan saat menutup kegiatan tersebut mnyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan instansi vertikal dan perangkat daerah yang berpartisipasi dalam event tersebut.

Baca Juga: Pemkab Rote Ndao dan Garamin NTT MoU Program Solider Inklusi

Menurut Wabup Saek, hal yang membanggakan dan perlu diapresiasi dalam event ini adalah para pimpinan instansi vertikal dan juga pimpinan perangkat daerah turun langsung mengawal dan memberikan suport bagi tim masing-masing.

"Pak Kalapas Kelas III Ba'a, Kepala Bank NTT KC Rote Ndao, Pak Kadis PKO, dan Pak Kadis Peternakan turun langsung berbaur dengan suporter memberikan dukungan. Pada pertandingan sebelumnya juga Pak Kepala BNNK, Pak Kabandara DC Saudale, Pak Kasdim 1627 juga membawa tim masing-masing saat bertanding. Ini yang membanggakan," kata Wabup Saek.

Kepada para juara Wabup Saek berpesan agar hasil event ini dijadikan sebagai langkah awal untuk menghadapi event selanjutnya yang segera akan digelar. Bagi yang belum berhasil, jadikan kekalahan dalam event ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaiki penampilan di event-event mendatang.

"Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri lebih baik dalam event yang akan dilakukan mendatang," katanya.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X