Bungkam Tuan Rumah The Boro, Chelsea Melenggang ke Semifinal Piala FA

- Minggu, 20 Maret 2022 | 09:13 WIB
Middlesbrough vs Chelsea
Middlesbrough vs Chelsea

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Di tengah masa sulita akibat sanksi yang dijatuhkan Pemerintah Inggris kepada ownernya Roman Abramovich, The Blues masih menunjukkan reputasi yang patut diperhitungkan publik sepakbola Inggris.

Anak asuh pelatih asal Jerman Thomas Tuchel ini berhasil meraih kemenangan atas Middlesbrough dengan score 0-2, pada pertandingan perempat final Piala FA musim ini.

Dalam laga yang digelar di markas Middlesbrough Riverside Stadium, Minggu (20/03/2022) dini hari WIB, The Blues sukses membungkam The Boro dan berhak lolos ke semifinal Piala FA.

Chelsea diprediksi memenangkan laga ini karena unggul kualitas pemain serta berhasil menampilkan permainan yang impresif pada musim ini.

Dikutip dari HarianHaluan.com, dengan judul "Middlesbrough vs Chelsea: Menang 0-2, The Blues Lolos ke Semifinal Piala FA", pelatih Thomas Tuchel sejak menit awal menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya.

Pelatih yang sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions pada musim lalu ini, mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan.Baca Juga: Musim Panas Mendatang Antonio Rudiger kembali Merumput dengan Jersey La Vecchia Signora

Saat peluit babak pertama dibunyikan wasit, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan.

Namun baru bisa membobol gawang The Boro yang dijaga oleh Joe Lumley, di menit ke-15 lewat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Mantan penyerang Inter Milan tersebut sukses memanfaatkan umpan dari Mason Mount dengan baik hingga menjadi gol.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X