Musim Panas Mendatang Antonio Rudiger kembali Merumput dengan Jersey La Vecchia Signora

- Minggu, 20 Maret 2022 | 08:40 WIB
Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Sanksi dari Pemerintah Inggris ke pemilik klub The Blues Roman Abramovich, berimbas dengan pembatasan aktivitas klub termasuk perpanjangan kontrak.

Chelsea akan kehilangan banyak pemainnya pada akhir musim ini, salah satunya adalah bek andalan Antonio Rudiger, yang sudah bulat keputusannya untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Rudiger telah menentukan pilihan tak memperpanjang kontraknya di Chelsea, meskipun dia masih menjadi salah satu pemain andalan The Blues pada musim ini.

Pihak Chelsea juga sudah berusaha untuk meyakinkan sang pemain agar bertahan hingga musim depan, namun Rudiger tetap beringinan pindah pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Kadiv PAS Mulyadi Minta Jajaran Lapas Kelas III Ba'a tetap Pertahankan Kinerja dan Citra Positif

Seperti dilansir dari HarianHaluan.com dengan judul "Antonio Rudiger Sepakat Gabung Juventus", Rudiger telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Bayern Munich juga dilaporkan tertarik dengan Antonio Rudiger. Namun, sudah menghentikan perburuan Rudiger sejak awal tahun ini.

Juventus tak menyia-nyiakan peluang untuk mendapatkan bek tangguh tersebut dan langsung melakukan tindakan nyata untuk menggaet Rudiger.

Hal ini dikarenakan, tim berjuluk La Vecchia Signora ini sangat membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah untuk menggantikan Giorgio Chiellini yang kini sudah berusia 37 tahun.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X