Andre Onana Terima Tawaran Merumput di Giuseppe Meazza Musim Depan

- Selasa, 1 Maret 2022 | 10:37 WIB
Andre Onana
Andre Onana

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Penjaga gawang Ajax Amsterdam Andre Onana, yang baru saja usai menjalani larangan bermain karena positif memakai doping awal November 2021, akhirnya resmi hijrah ke Inter Milan.

Pesepakbola 25 tahun, asal Kamerun itu baru satu kali merumput saat kembali merumput bersama Ajax di Eredivisie musim ini pasca hukuman doping ini, sudah mengambil keputusan untuk menerima tawaran Inter Milan.

Manajemen Ajax dan Inter Milan juga sudah mencapai kata sepakat, sehingga Andre Onana akan memulai perjalanan karir barunya di Giuseppe Meazza pada musim depan.

Inter Milan sangat serius untuk mendapatkan Andre Onana karena dinilai sebagai pemain yang ideal dan cocok untuk menggantikan Samir Handanovic yang kini sudah berusia 37 tahun.

Dikutip dari harianhaluan.com, dengan judul "Inter Milan Resmi Dapatkan Andre Onana".

Baca Juga: Rusia Setuju Berdamai, jika Keamanan Moskow dan Kedaulatan atas Krimea Diperhitungkan

Sesuai laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Inter Milan resmi mendapatkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Kesepakatan sudah ditandatangani dan Onana akan segera bergabung bersama tim peraih 19 gelar Serie A tersebut pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Erik ten Hag, pelatih Ajax yang terus memantau perkembangan setiap pemain, menilai Andre Onana masih mampu memberikan kontribusinya.

Namun Ajax Amsterdam mengalami kesulitan untuk memperbaharui kontrak Andre Onana karena diyakini sang pemain ingin bermain di luar Belanda.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X