MU Harus Berjuang Keras untuk Petik Hasil Imbang di Kandang Atletico Madrid

- Kamis, 24 Februari 2022 | 09:28 WIB
Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United: MU Susah Payah Menahan Imbang Atletico Madrid/Instagram.com/championsleague
Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United: MU Susah Payah Menahan Imbang Atletico Madrid/Instagram.com/championsleague

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Tim raksasa asal Inggris, Manchester United, harus berjuang keras mengimbangi tuan rumah Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022.

Dalam pertandingan di markas Atletico Madrid, di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (24/02/2022), dini hari Wita, MU ditahan imbang dengan skor 1-1.

Dikutip dari JatimNetwork.com dengan judul berita "Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United: MU Susah Payah Menahan Imbang Atletico Madrid", tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Joao Felix di paruh pertama.

Di menit ke-7, memanfaatkan umpan silang Renan Lodi, Joao Felix berhasil menaklukkan kiper Man United, David De Gea, dengan sundulan akuratnya.

Baru di babak kedua, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain mudanya yang tengah on fire, Anthony Elanga.

Menerima umpan terobosan dari Bruno Fernandes, Anthony Elanga yang membuka ruang di sisi kanan berhasil lolos dari jebakan offiside dan mampu menyarangkan sebiji gol ke gawang Jan Oblak.

Atletico Madrid punya dua kesempatan emas yang gagal dikonversi menjadi gol. Yaitu melalui sundulan Sime Vrsaljko dan tembakan kaki kiri Antoine Griezmann yang masih membentur mistar gawang.

Dengan hasil ini, kedua tim masih memiliki kans yang sama untuk maju ke babak 8 besar dalam lanjutan Liga Champions UEFA.

Manchester United akan ganti menjadi tuan rumah pada pertandingan yang sedianya dilaksanakan bulan Maret mendatang.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X