Bupati Paulina Terima Bantuan Hibah 1 Unit Mobil Damkar dari Gubernur DKI Anies Baswedan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu secara simbolis menerima kunci mobil Damkar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Agung, kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (05/10/2022). Foto: Dok.Humas Pemkab Rote Ndao
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu secara simbolis menerima kunci mobil Damkar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Agung, kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (05/10/2022). Foto: Dok.Humas Pemkab Rote Ndao

JAKARTA, VICTORYNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rote Ndao, Provinsi NTT mendapat bantuan hibah berupa 1 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Acara penyerahan bantuan hibah tersebut ditandai penyerahan simbolis kunci mobil Damkar oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, di Balai Agung, kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (05/10/2022).

Turut mendampingi Bupati Paulina, di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Dominggus Modok, Kepala Dinas Perumahaan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) Leksi N Foeh, Kasat Pol PP Jhonny J Saudale, Kabag Umum Handryans Bessie, Kabid Permukiman Maximus Dopen dan sejumlah staf.

Untuk diketahui, acara Serah Terima Hibah Kendaraan Operasional Dinas (KDO) Pemadam Kebakaran kepada 14 pemerintah daerah tersebut, digandengkan dengan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antar Pemprov DKI Jakarta dengan 9 Pemda Mitra.

Baca Juga: FKM Undana Kolaborasikan Program Percepatan Penurunan Stunting dengan Pemkab Rote Ndao

Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena hari ini 14 pimpinan daerah, yang terdiri dari gubernur, wakil gubernur, wali kota, bupati, dan perwakilan menghadiri undangan Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Anies, DKI Jakarta merasakan topangan dari berbagai wilayah lain di Indonesia karena warga dari daerah yang dididik oleh masing-masing gubernur, bupati, dan wali kota, berkaryanya di Jakarta, sehingga membuat DKI Jakarta makin berkembang.

"Dari Rote juga ada Ibu Bupati. Saya menghadiri pertemuan orang-orang Rote di Jakarta bulan lalu. Masyarakat dari seluruh daerah yang tinggal dan berkarya di sini, membuat Jakarta lebih baik," kata Anies.

Menganai bantuan hibah Kendaraan Operasional Dinas (KDO) Pemadam Kebakaran kepada 14 pemerintah daerah tersebut, Anies berharap agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu mencapai standar pelayanan minimal.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

Terpopuler

X