Wamenkeu Suahasil Nazara bersama Ditkeu dan Ditbisnis Regional SUMALPANA PT PLN Kunker ke Kabupaten Rote Ndao

- Jumat, 23 September 2022 | 13:40 WIB
Wamenkeu Suahasil Nazara dan istri Christina Pusporini Messach melakukan prosesi tinggalkan tapak kaki di pendopo rumah jabatan Bupati Rote Ndao sebagai bukti pernah berkunjung ke Rote Ndao. Foto: Victory News - Frangky Johannis
Wamenkeu Suahasil Nazara dan istri Christina Pusporini Messach melakukan prosesi tinggalkan tapak kaki di pendopo rumah jabatan Bupati Rote Ndao sebagai bukti pernah berkunjung ke Rote Ndao. Foto: Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) RI Suahasil Nazara, Direktur Keuangan PT PLN (Persero) Sinthya Roesly, dan Direktur Bisnis Regional SUMALPANA Adi Priyanto beserta rombongan lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Rote Ndao, Jumat (23/09/2022).

Menurut Kabag Umum Setda Rote Ndao Handryans Benssie, kunjungan kerja Wamenkeu dan jajaran Direktur PT PLN (Persero) ke Rote Ndao tersebut adalah dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi (monev) realisasi penggunaan dana Penyertaan Modal Negara (PMN) di Desa Mbueain, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dikatakan Handryans, rombongan terdiri dari Wamenkeu Suahasil Nazara dan istri Christina Pusporini Messach, Direktur Keuangan PT PLN Sinthya Roesly, Direktur Bisnis Regional SUMALPANA Adi Priyanto, sejumlah staf, serta GM PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT Agustinus Jatmiko bersama jajaran.

"Sesuai rundown kegiatan yang kami terima, Wamenkeu beserta rombongan akan melaksanakan kunker di Rote Ndao akan melaksanakan Site Visit pada proyek PMN PT PLN UIW NTT di Desa Mbueain. Setelah itu menuju ke Seed Resort Nemberala untuk menginap dan Sabtu (24/09/2022) kembali Jakarta," kata Handryans.

Baca Juga: Turnamen Futsal Betania Cup V Diharapkan jadi Wadah Silaturahmi dan Merawat Kerukunan Antarumat Beragama

Pantauan rotendao.victorynews.id, Wamenkeu Suahasil tiba di Pelabuhan Ba'a, Rote Ndao menggunakan Kapal Express Bahari 3C dari Kupang, sekitar pukul 10.00 Wita, dan disambut Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, Wakil Bupati Stefanus M Saek, Forkopimda, Sekda Jonas M Selly berserta asisten dan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah.

Dalam prosesi penyambutan, Wamenkeu dikenakan topi Ti'ilangga oleh Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek, sementara istrinya Christina Pusporini Messach dikenakan sarung adat Rote dan Bulamolik oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu.

Dari Pelabuhan Ba'a, Wamenkeu beserta rombongan sempat berkunjung di kantor KP2KP Ba'a sekaligus memberikan arahan kepada pimpinan dan staff KP2KP Ba'a.

Selanjutnya, menuju rumah jabatan Bupati Rote Ndao untuk silaturahmi dan santap siang bersama. Selanjutnya bertolak ke Desa Mbueain, Kecamatan Rote Barat untuk melakukan Site Visit.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X