Transformasi Peradaban akan Dikerjakan Lebih Hebat dari NasDem Tower

- Selasa, 22 Februari 2022 | 17:43 WIB
Presiden Jokowi hadir saat peresmian NasDem Tower (Tangkapan Layar/Youtube Nasem TV)
Presiden Jokowi hadir saat peresmian NasDem Tower (Tangkapan Layar/Youtube Nasem TV)

ROTE NDAO, VICTORY NEWS - Sebuah sejarah bagi Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang kini memiliki pusat aktivitas pergerakan yang dinamakan 'Nasdem Tower'.

Transformasi peradaban akan bisa dikerjakan lebih hebat lagi melalui NasDem Tower ini. Diharapkan para kader partai bisa meneguhkan semangat bersama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di atas kepentingan pribadi dan partai.

Memang sulit diterima seakan-akan di tengah pandemi seperti ini ada gedung partai 23 lantai yang begitu hebat. Namun, hal ini patut kita syukuri karena justru di tengah pandemi, dengan bergandengan tangan antarsesama anggota, NasDem mampu membangun tower ini dalam 18 bulan," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh, saat saat peresmian NasDem Tower di Jakarta, Selasa (22/02/2022).

Seperti dikutip dari victorynews.id dengan judul berita "NasDem Tower, Salah Satu Kantor Partai Politik Terbaik di Dunia".

Surya Paloh menegaskan, tidak kalah penting yakni ada misi besar, tekad besar, dan semangat besar seperti apa yang sering disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membawa transformasi peradaban berjalan lebih hebat.

"Dan NasDem ingin menjalankan itu sungguh-sungguh, ketika NasDem memiliki Tower NasDem ini," tandasnya.

Ketua Umum DPP Partai NasDem ini mengatakan, kesan yang kita peroleh selama ini yakni institusi politik yang memiliki peran begitu strategis, yang bisa memberikan kontribusi berarti bagi progres akselerasi kemajuan dan pembangunan bangsa, di mana itu merupakan amanat konsititusi. Namun, terkesan hanya ada waktu pemilu. Begitu pemilu selesai, kantor tak punya, pengurus pun tak terlihat.

"NasDem tidak ingin seperti itu. Kehadiran gedung NasDem Tower ini justru dimanage sedemikian rupa sehingga bisa menjadi tekad dan semangat untuk menjadi sebuah role model partai di era modern yang memiliki tantangan yang berat," paparnya.

Surya Paloh menegaskan, NasDem ingin memberi warna dengan mengisi roh dan sukma, meningkatkan kemampuan intelektualitas peradaban bangsa di tengah berbagai peran penting yang diemban oleh institusi partai politik sebagaimana diamanatkan oleh konstitusi.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X