Aneka Kegiatan Semarakan HUT ke-58 Partai Golkar di Beranda Selatan NKRI

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 07:55 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Rote Ndao Yosia Adri Lau (kiri) bersama Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek yang juga Dewan Pembina Partai Golkar Rote Ndao (kanan) memimpin kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar, Sabtu (15/10/2022). Foto: Dok.Humas Golkar Rote Ndao
Ketua DPD II Partai Golkar Rote Ndao Yosia Adri Lau (kiri) bersama Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek yang juga Dewan Pembina Partai Golkar Rote Ndao (kanan) memimpin kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar, Sabtu (15/10/2022). Foto: Dok.Humas Golkar Rote Ndao

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang, DPD II Partai Golkar Kabupate Rote Ndao menggelar aneka kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao adalah 'Jalan Sehat' yang serentak digelar mengikuti instruksi DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (15/10/2022).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao Yosia Adri Lau kepada wartawan di sela-sela kegiatan menjelaskan, Jalan Sehat memperingati HUT ke-58 Partai Golkar akan melibatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan, unsur Forkompimda, Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Rote Ndao, serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Selain Jalan Sehat, kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao ini, ada pula aksi berbagi kasih yang dilaksanakan oleh Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Rote Ndao dengan membagi sembako ke Panti Asuhan Mercy, Ba'adale, Kecamatan Lobalain.

Baca Juga: Luar Biasa! Berawal dari Nol, di Tahun Kelima Kopdit Swasti Sari Rote Ndao telah Miliki Aset Rp 40 Miliar

"Ini bentuk kontribusi nyata Partai Golkar Memperingati HUT ke-58. Ke depan Partai Golkar tetap eksis dan selalu turut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan di Rote Ndao dalam rangka mensejahterahkan masyarakat," katanya.

Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek yang juga Dewan Pembina Partai Golkar Rote Ndao mengatakan, mewakili pemerintah sekaligus bagian yang tak terpisahkan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao dirinya hadir mengikuti Jalan Sehat memperingati HUT ke-58 Partai Golkar.

"Artinya bahwa di tubuh saya ini, walaupun satu, tetapi ada melekat berbagai peran. Pemerintah hadir untuk sukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh partai politik, namun demikian, saya sendiri selaku bagian yang tak terpisahkan dengan partai politik," katanya.

Wabup Saek juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar serta berbagai pihak yang datang dari setiap kecamatan yang telah mengambil bagian dalam Jalan Sehat memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

Terpopuler

X