Implementasi Pembelajaran Aku Cinta Indonesia, Murid TK Dharma Wanita Ba'a Kunjungi Bupati dan Wakil Bupati

- Senin, 19 September 2022 | 17:31 WIB
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu bernyanyi bersama murid-murid TK Dharma Wanita Ba'a, saat diajak ke ruang kerjanya, Senin (19/09/2022). Foto Victory News - Frangky Johannis
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu bernyanyi bersama murid-murid TK Dharma Wanita Ba'a, saat diajak ke ruang kerjanya, Senin (19/09/2022). Foto Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita Ba'a, didampingi kepala sekolah dan para guru, Senin (19/09/2022), melakukan kunjungan menemui Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus M Saek.

"Kunjungan ini dalam rangka mendekatkan para murid pada hal-hal konkret, sebagai implementasi tema pembelajaran saat ini tentang 'Aku Cinta Indonesia', dengan sub tema 'Pemimpin Daerah'," ujar Kepala TK Dharma Wanita Ba'a Sip Efrida Serah kepada wartawan.

Menurutnya, dalam implementasi tema dan sub tema pembelajaran ini dirinya sempat ragu karena harus melakukan koordinasi terlebih dahulu.

Selain itu, apakah bisa bertemu Bupati dan Wakil Bupati atau tidak belum dipastikan karena kesibukan kedua pimpinan daerah tersebut yang sudah diagendakan.

Baca Juga: Ini Harga BBM di Wilayah Paling Selatan NKRI Pasca Penetapan HET Penyesuaian Kenaikan Harga

Namun, kata Efrida, dirinya merasa bersyukur dan bangga karena walaupun ditengah kesibukan dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan, Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati tetap menyempatkan waktu untuk bertemu para murid.

Hal ini, sambung Efrida, sekaligus dengan sendirinya mendekatkan para murid dengan hal-hal konkret, yakni bertemu langsung dan beraudiens dengan pemimpin mereka, yakni Bupati dan Wakil Bupati.

Ia menjelaskan, jumlah siswa yang sementara diasuh di TK Dharma Wanita Ba'a sebanyak 53 orang. Tapi yang ikut dalam kunjungan hanya 48 orang. Sementara guru ada 6 orang terdiri dari, 5 orang Tenaga Pendidik dan 1 Kepala Sekolah, 2 orang ASN dan 4 orang non ASN.

Pantauan rotendao.victorynews.id, para murid TK Dharma Wanita Ba'a bersama guru, dan sejumlah orangtua disambut di aula lantai 1 kantor Bupati Rote Ndao oleh Bupati Paulina, Wabup Stefanus, dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Josep Pandie.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X