Anwar Kiah Tinggalkan Kenangan dan Dedikasi yang Sulit Dilupakan Rekan Sejawat, Mitra, dan Konstituen

- Rabu, 7 September 2022 | 13:06 WIB
In Memoriam ANWAR KIAH, anggota DPRD Rote Ndao periode 2009-2024. Foto: Dok.DPD SMSI Rote Ndao
In Memoriam ANWAR KIAH, anggota DPRD Rote Ndao periode 2009-2024. Foto: Dok.DPD SMSI Rote Ndao

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao Anwar Kiah, telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Islam, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Rabu (07/09/2022) pukul 09.00 Wita.

Kepergian Anwar Kiah menyisakan kenangan yang sulit untuk dilupakan oleh berbagai pihak, baik rekan sejawat di DPRD, mitra pemerintah daerah, keluarga, handai taulan, serta konstituennya.

Anwar Kiah semasa hidup juga terkenal sebagai orang yang sangat bersahaja, tidak mengkotak-kotakkan kelompok, etnis, dan agama, namun sangat disegani.

Ketua Komisi A DPRD Rote Ndao Fecky M Bulan mengapresiasi almarhum Anwar Kiah atas dedikasinya selama 3 periode menjadi wakil rakyat.

DPRD Rote Ndao kehilangan salah satu sosok panutan yang familiar, komunikatif, dan terbuka untuk siapa saja.

Baca Juga: Anggota DPRD Rote Ndao Anwar Kiah, kembali Menghadap Sang Khalik

Dikatakan Fecky, walaupun baru bersama almarhum duduk sebagai wakil rakyat periode 2019-2024, dirinya adalah saksi mata almarhum Anwar Kiah yang getol memperjuangkan aspirasi rakyat terkhusus kelurahan Metina dan Namodale, serta seleruh Kecamatan Lobalain dan Rote Barat Laut), yang menjadi dapil yang diwakilinya.

Sebagai senior, kata Fecky, Kakanda Anwar Kiah dalam keseharian di DPRD baik persidangan dan rapat-rapat internal maupun bersama pemerintah, sangat komunikatif dan mudah untuk diajak berdiskusi. Beliau menjadi inspirasi bagi saya dan beberapa teman yang baru berada di legislatif. 

"Selamat jalan saudaraku, kami akan berusaha melanjutkan apa yang menjadi harapanmu. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati," kata Fecky.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X