Bank Indonesia Kolaborasikan Sosialisasi Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah dengan Festival Rote Malole

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:40 WIB
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu bersama jajaran, melakukan foto bersama Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT Heri Catur Wibowo dan tim di ruang kerja Bupati, Sabtu (25/06/2022). Foto: Victory News - Frangky Johannis
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu bersama jajaran, melakukan foto bersama Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT Heri Catur Wibowo dan tim di ruang kerja Bupati, Sabtu (25/06/2022). Foto: Victory News - Frangky Johannis

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan melaksanakan kegiatan sosialiasi Cinta, Banga, dan Paham (CBP) Rupiah, bagi pelajar di Kabupaten Rote Ndao pada 6-8 Juli 2022.

Kegiata CBP Rupiah Bank Indonesia tersebut akan dikolaborasikan dengan Festival Rote Malole yang diselenggarakan oleh Pemkab Rote Ndao pada 6-7 Juli 2022.

Demikian disampaikan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT
Heri Catur Wibowo kepada rotendao.victorynews.id, usai melakukan pertemuan dengan jajaran Pemkab Rote Ndao, di ruang kerja Bupati Rote Ndao, Sabtu (25/06/2022).

Rote Ndao, kata Heri, dipilih menjadi salah satu venue karena merupakan pulau terdepan yang selalu digaungkan Pak Presiden Jokowi, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Rote.

Baca Juga: Komunitas Sepeda RICC Gelar Fun Bike Memperingati Hari Bhayangkara dan HUT Kabupaten Rote Ndao

"Kami baru saja audiens dengan Ibu Bupati bersama jajaran dalam rangka sinergi, kolaborasi, elaborasi kegiatan Festival Rote Malole dan Sosialisasi CBP Rupiah bagi pelajar di Kabupaten Rote Ndao," kata Heri.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi CBP Rupiah dimaksudkan untuk menggaungkan Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah di kalangan pelajar di Kabupaten Rote Ndao. Yang akan diundang ke venue di lapangan depan kantor Bupati sebanyak 2.022 pelajar.

"Kami rencanakan peserta sosialisasi akan menari bersama tarian Te'orenda yang merupakan tarian penyambutan. Jadi kalau digandengan Rote Malole yang berarti 'Rote yang baik', berarti menggambarkan salah satu inside Rote sudah siap menyambut suatu era yang lebih baik lagi," katanya.

Terima Kasih dan Apresiasi

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bulu yang dikonfirmasi usai pertemuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Indonesia Perwakilan NTT yang akan menggelar kegiatan sosialiasi Cinta, Banga, dan Paham (CBP) Rupiah di Kabupaten Rote Ndao, sekaligus berkolaborasi mendukung Pemkab Rote Ndao yang akan melaksanakan Festival Rote Malole.

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

Terpopuler

X