Keluarga Sambut Baik Rencana Pembangunan Monumen Bupati Pertama Rote Ndao Christian Nehemia Dillak

- Sabtu, 9 April 2022 | 17:14 WIB
Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, Sekda Jonas M Selly (kanan), Kadis PUPR Dominggus Modok (kiri), foto bersama anak dan menantu, serta saudara-saudari almarhum Christian Nehemia Dillak, di Kota Kupang, Jumat (08/04/2022) malam. Foto: Dok.Humas Pemkab Rote Ndao
Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, Sekda Jonas M Selly (kanan), Kadis PUPR Dominggus Modok (kiri), foto bersama anak dan menantu, serta saudara-saudari almarhum Christian Nehemia Dillak, di Kota Kupang, Jumat (08/04/2022) malam. Foto: Dok.Humas Pemkab Rote Ndao

ROTE NDAO, VICTORYNEWS - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rote Ndao membangun monumen peringatan Bupati Pertama Kabupaten Rote Ndao Christian Nehemia Dillak di kawasan Lapangan Sepak Bola Ba'a, mendapat respons positif dari pihak keluarga.

Demikian disampaikan Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu kepada rotendao.victorynews.id, Sabtu (09/04/2022).

Menurut Bupati Paulina, rencana pembangunan patung Bupati Rote Ndao Pertama itu sudah dikomunikasikan dengan keluarga Bapak Nehemia Christian Dillak, di kediaman almarhum di Kota Kupang, Jumat (08/04/2022) malam.

Saat itu, kata Bupati Paulina, hadir keempat anak almarhum beserta menantu, saudari kandung dan ipar, serta sejumlah keluarga almarhum mantan Bupati Pertama Kabupaten Rote Ndao Christian Nehemia Dillak.

Baca Juga: Pemkab Rote Ndao kembali Perpanjang MoU Perlindungan Jaminan Sosial bagi Tenaga Kontrak Daerah

Dikatakan Bupati Paulina, dalam pertemuan singkat dirinya bersama Sekda Jonas M Selly, Kadis PUPR Dominggus Modok, dan Kabag Umum Handryans Bessie dengan keluarga besar Bupati Pertama Rote Ndao, anak-anak almarhum sangat terharu karena tidak menyangka jasa ayahanda mereka akan diabadikan dengan sebuah monumen.

"Dalam pertemuan yang sederhana, awalnya anak-anak Pak Christian Nehemia Dillak tidak menyangka akan ada pembangunan monumen memperingati jasa ayahanda mereka. Dengan rasa haru mereka menyetujui rencana Pemkab Rote Ndao itu, dan mengakhiri dengan doa bersama," terang Bupati Paulina.

Ignasius Nasu Conterius, adik ipar Christian Nehemia Dillak yang menemani anak-anak almarhum dalam pertemuan tersebut mengatakan, dengan pembangunan monumen ini, maka secara tidak langsung menunjukan bahwa Pemkab Rote Ndao dalam hal ini bupati-bupati setelah almarhum Christian Nehemia Dillak memberikan penghormatan kepada beliau atas jasa meletakan pondasi yang cukup kuat dalam pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga: Bupati Paulina Beri Peringatan Tegas kepada Dinas PUPR, Kontraktor dan Konsultan Pengawas

Halaman:

Editor: Frangky Johannis

Tags

Terkini

X